Pages

Jumat, 20 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Kemana Puan Maharani Selama 7 Hari Kampanye Jokowi-JK?
Jun 19th 2014, 19:43

Jum'at, 20 Juni 2014 - 02:43 wib | Kemas Irawan Nurrachman - Okezone

Kemana Puan Maharani Selama 7 Hari Kampanye Jokowi-JK?Puan Maharani (Foto: Okezone) JAKARTA - Wasekjen PDIP, Ahmad Basarah, menepis bahwa Ketua Badan Pemenangan Pilpres PDIP, Puan Maharani, tidak total mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK), selama proses kampanye yang sudah berlangsung selama sepekan ini.
 
Anggapa tersebut dinilainya mengarah kepada pembunuhan karakter terhadap pribadi dan kepemimpinannya.
 
"Saya imbau kepada berbagai pihak agar tidak menggunakan cara-cara yang tidak beradab untuk melakukan pembunuhan karakter terhadap Puan Maharani maupun keluarga Bung Karno," ucap Basarah di Jakarta, Kamis 19 Juni 2014 malam.
 
Basarah mengaku selalu mendampingi Puan selama menjalankan tugas berkampanye ke Indonesia timur.
 
"Saya saksi bagaimana Mbak Puan sangat gigih meyakinkan struktur partai dan relawan agar mau berjuang memenangkan Jokowi-JK," ucapnya.
 
Menurut dia, Puan baru selesai melakukan safari politik kampanye pilpres ke enam provinsi di Indonesia timur, yakni Sulawesi Utara, Maluku Utara, Maluku, Papua Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Selatan. Safari kampanye tersebut berlangsung sejak 13 hingga 19 Juni.
 
Anak Megawati Soekarnoputri itu memulai debut kampanye pada 13 Juni di Manado, Sulut, bersama cawapres Jusuf Kalla. Pada hari kedua dan ketiga, Puan bersama JK berkampanye di Ambon Maluku dan Ternate Maluku Utara.
 
Selanjutnya Puan berturut-turut berkampanye di Sorong Papua Barat, Kendari Sulawesi Tenggara, dan terakhir di Makassar Sulawesi Selatan.
 
"Kembali tiba di Jakarta pada Kamis,19 Juni pukul 20.00. Saya juga turut di rombongan," imbuhnya.
(ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions