Pages

Sabtu, 28 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Gelar Razia, Satpol PP Kota Bekasi Adu Mulut dengan PSK
Jun 27th 2014, 21:52

Sabtu, 28 Juni 2014 04:52 wib | Djamhari - Okezone

Gelar Razia, Satpol PP Kota Bekasi Adu Mulut dengan PSKpara PSK digelandang petugas (Foto: Okezone) BEKASI - Razia terhadap Pekerja Seks Komersial (PSK) digelar Satpol PP Kota Bekasi di sejumlah jalan protokol yang ada di Kota Bekasi, di antaranya di Jalan Achmad Yani, Ir H Juanda, Jalan Raya Pekayon dan satu tempat yang diduga menjadi lokasi prostitusi di Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur.

Sempat terjadi ketegangan antara petugas dan para PSK yang hendak digelandang petugas. Peristiwa itu terjadi kala petugas Satpol PP hendak menangkap PSK yang tengah beroperasi di Jalan Raya Ir H Juanda, Bekasi Timur saat akan melarikan diri menghindari petugas. PSK tersebut kemudian masuk ke sebuah salon untuk bersembunyi.

"Eh pak, saya bukan (PSK) yah. Saya cewek baik-baik," cetus salah satu wanita yang akan dibawa petugas, Sabtu (28/6/2014) dini hari.

Dengan berbagai alasan yang dilontarkan wanita itu, petugas tetap tak bergeming dan langsung membawa mereka ke kantor Dinas Satpol PP Kota Bekasi di Jalan KH Achmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Seperti diketahui, tadi malam hingga menjelang pagi ini, petugas Satpol PP Kota Bekasi menggelar razia PSK yang biasa beroperasi di pinggir jalan raya Kota Bekasi. Hasilnya, sembilan wanita malam berhasil dijaring untuk didata dan selanjutnya akan dikirim ke panti sosial untuk dibina agar tidak melakukan pekerjaannya kembali.

(put)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions