Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Eks Pelatih: Portugal Butuh Penampilan Terbaik CR7
Jun 18th 2014, 20:25

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
LISBON – Mantan pelatih Tim Nasional (timnas) Portugal, Carlos Queiroz mengkhawatirkan peluang Portugal akan berkurang jauh jika sang bintang, Cristiano Ronaldo tidak berada dalam kondisi terbaiknya.
 
Apa yang dikatakan oleh Queiroz memang telah terbukti di partai pembuka mereka kala bersua dengan Jerman. Selecção das Quinas, julukan Portugal, pun habis ditelan Der Panzer dengan empat gol tanpa balas.
 
Dalam pertandingan tersebut begitu terlihat kondisi fisik CR7 tidak berada dalam kondisi 100 persen, ia terganggu dengan cedera lutut kiri dan terancam absen pada laga kedua mereka melawan Amerika Serikat.
 
Untuk itu, pria yang mengantar Portugal ke babak 16 besar di Piala Dunia 2010 mengungkapkan anak arahan Paulo Bento akan mengalami jika Ronaldo tidak berada dalam kondisi terbaiknya.
 
"Kisah tentang tim terbaik selalu berisikan dengan pemain dan bintang terbaik. Dalam kasus ini saya rasa Portugal tidak akan mendulang kesuksesan seperti yang terjadi pada Piala Dunia 2010," kata Queiroz, kepada Publico.
 
"Jika mereka ingin terus berada di Brasil, maka kami memerlukan yang terbaik dari Ronaldo. Hanya dia yang dapat memberikan perbedaan di lapangan tetapi jika ia tampil seperti saat di Afrika Selatan maka kesempatan yang mereka miliki akan sangat kecil, saya harap cedera yang ia alami tidak mempengaruhi penampilannya," tambahnya, Kamis (19/6/2014).
hmr

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions