Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Cahill: Gol Spektakuler untuk Anak-Anak di Australia
Jun 18th 2014, 20:22

Tim Cahill. (Foto: Reuters)
PORTO ALEGRE – Tim Cahill mencetak sebuah gol spektakuler ke gawang Belanda dalam partai kedua Grup B di Piala Dunia 2014. Sayang, gol itu tidak mampu menghindari Australia dari kekalahan kedua di turnamen akbar ini.
 
Gelandang serang veteran Socceroos itu mencetak sebuah gol indah. Diawali sebuah umpan silang, Cahill melepaskan tendangan voli kaki sebelah kiri untuk membuat keadaan menjadi 1-1. Pendukung Australia di Porto Alegre bersorak gembira.
 
Namun, kesenangan itu tidak berlangsung lama. Negeri Kanguru tersebut harus pulang dengan kepala tertunduk, setelah Memphis Depay mencetak gol kemenangan Belanda dengan skor 3-2 di Estadio Beira-Rio.
 
Setelah termasuk dalam salah satu pemain yang mampu mencetak di tiga turnamen Piala Dunia, praktis gol pemain 34 tahun tersebut sepertinya akan menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola Australia.
 
"Itu adalah momen yang luar biasa. Gowser (Ryan McGowan) memberikan umpan silang dari kanan dan bola datang dengan indah. Apakah saya menahannya dengan dada atau menyundulnya. Rasanya sangat tepat untuk menembak bola itu dan saya menendangnya dengan manis," demikian pendapat Cahill, mengenai proses golnya itu, kepada SBS.
 
"Ini semua tentang hal itu. Mendefinisikan momen. Salah satu yang terbaik dalam karier saya, saya sangat bangga. Semua orang mendambakan bermain di panggung ini. Saya ingin meninggalkan tanda untuk semua anak kecil di Australia dan seluruh dunia semoga hari ini bisa menjadi inspirasi," lanjut mantan gelandang Everton itu
hmr

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions