Pages

Sabtu, 28 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
"Brasil Tak Butuh Wasit untuk Menang"
Jun 28th 2014, 01:13

Penalti kontroversi Brasil kontra Kroasia. (Foto: Murad Sezer/Reuters)
BELO HORIZONTE – Juru bicara Timnas Brasil, Rodrigo Paiva membantah tudingan bahwa Brasil selalu mengandalkan wasit untuk meraih kemenangan di Piala Dunia 2014. Hal ini diutarakannya  seiring anggapan miring bahwa Selecao selalu mendapat bantuan dari wasit.

Tudingan ini sudah muncul sejak laga pembuka di Grup A antara Brasil kontra Kroasia. Saat itu wasit asal Jepang, Yuichi Nishimura, memberi hadiah tendangan penalti kontroversi kepada tuan rumah.

Terlebih sebagai tuan rumah turnamen internasional empat tahunan, Brasil sangat dituntut untuk meraih trofi keenam di depan pendukungnya sendiri. Lantas, Paiva menegaskan bahwa Brasil tak perlu bantuan wasit untuk meraih kemenangan.

"Tekanan seperti ini saya rasa sungguh konyol. Brasil tak butuh wasit untuk meraih kemenangan. Anda harus menunjukkan sedikit respek kepada timnas Brasil dan rakyat Brasil," ujar Paiva dikutip Sportsmole, Sabtu (28/6/2014).

Di babak 16 besar, Brasil akan menantang Chile di Estadio Minerao, Sabtu (28/6/) malam WIB. Wasit yang akan memimpin laga ini adalah Howard Webb asal Inggris. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions