Pages

Jumat, 25 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Ada Daging Murah, Warga Pisangan Serbu Bazar
Jul 25th 2014, 07:26, by SINDOnews

Ada daging murah dalam bazar yang digelar Pemprov DKI membuat warga Pisangan, Jatinegara berbondong-bondong ke lokasi bazar. Maklum saja, dalam bazar harga daging dijual Rp85 ribu per kilo sedang di pasaran sudah mencapai Rp120 ribu per kilo.

Pantauan di lokasi, ratusan warga tersebut berbondong-bondong mendatangi lokasi pasar murah di halaman Kelurahan Pisangan Baru sejak Jumat (25/7/2014) pagi.

Panitia pelaksana menyediakan 1,5 ton daging yang siap dijual dengan harga murah. Setiap warga yang hendak membeli daging harus memiliki kupon yang sebelumnya telah dibagikan panitia. Setiap kepala keluarga hanya boleh mendapatkan satu kupon.

Sani, salah satu warga mengatakan, adanya program pasar murah sangat membantu warga menengah ke bawah. Di pasar murah ini, harga daging normal Rp 120 ribu per kilo, bisa didapat dengan harga Rp 85 ribu per kilo.

"Lumayan, jauh beda harganya," ujar wanita berusia 40 tahun itu saat ditemui di tengah antrean.
(ysw)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions