Pages

Jumat, 25 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Jenderal Budiman Serahkan Jabatan KSAD ke Letjen Gatot Nurmantyo
Jul 25th 2014, 07:46, by Sugeng Triono

Jenderal Moeldoko (KSAD) mendengarkan penjelasan dari Gatot Nurmantyo (Pangkostrad) tentang atraksi kemampuan beladiri pasukan TNI AD. (liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Markas Besar TNI Angkatan Darat menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) dari Jenderal Budiman kepada Letnan Jenderal Gatot Nurmantyo. Sertijab itu dihelat di Mabes Angkatan Darat, Jalan Veteran, Jakarta, Jumat (25/7/2014)

Uapacara yang berlangsung pada pukul 14.00 WIB itu dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pantauan Liputan6.com, selain dihadiri sejumlah Perwira Tinggi TNI dan Polri, upacara kali ini juga dihadiri beberapa tokoh yang pernah menjabat posisi strategis di TNI. Mereka adalah mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, mantan Panglima TNI Jenderal Wiranto dan Widodo AS, serta mantan KSAD TNI Ryamizar Rycudu dan Luhut Pandjaitan.

Kelimanya tampak duduk berdampingan di kursi barisan depan tamu undangan.

"Kepada Letnan Jenderal Gatot Nurmantyo, saya menyambut dengan bangga dan sukses menjalankan tugas sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Untuk Jenderal Budiman, atas nama komando di TNI kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas tugas yang diemban Jenderal yang terbaik pada organisasi," ujar Panglima TNI Jenderal Moeldoko dalam sambutannya.

(Raden Trimutia Hatta)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions