Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Coentrao: Dadah Brasil
Jun 18th 2014, 23:25

Fabio Coentrao *(Foto: Marca)
RIO DE JENAIRO – Usai sudah sepak terjang bek kiri Portugal, Fabio Coentrao di Piala Dunia Brasil setelah ia mengalami cedera hamstring di paha kananya. Kini, Coentrao akan menjalani proses penyembuhan dan akan kembali saat Real Madrid melakukan pra-musim.

Ya, Pemain bernomor punggung lima itu mengalami cedera kala Selecção das Quinas dilibas Jerman  4-0 pada pertandingan pembuka Grup G. Kala itu pria berusia 26 tahun meringis kesakitan dan terlihat memegangi paha kanannya dan harus ditarik keluar.

Setelah menjalani pemeriksaan oleh tim dokter Portugal, kabar buruk pun menghampirinya. Ia harus mengemasi kopernya lebih dulu dan menutup buku akan ceritanya di Negeri Samba. Sang pemain pun telah mengkonfirmasi hal tersebut.

"Seperti yang semua orang tahu, ini adalah sebuah cedera yang serius dan memerlukan perawatan dan perhatian yang cukup," kata Coentrao, dilansir Marca, Kamis (19/6/2014).

Eks pemain Benfica ini pun tak bisa menutupi kesedihannya dan apa yang ia harus lakukan sekarang adalah untuk berkonsentrasi dalam proses penyembuhan.

"Saya harus menjaga diri saya sendiri, karena dalam waktu satu bulan, semuanya akan di mulai kembali. Saya akan menjalani pra musim bersama Real Madrid. Saya harus memulihkan cedera ini selama satu bulan dan membantu Real Madrid," paparnya. hmr

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions