Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Pasukan Israel Lepaskan Tembakan ke Mobil Warga Palestina
Jun 18th 2014, 23:32

Kamis, 19 Juni 2014 06:32 wib | Fajar Nugraha - Okezone

Pasukan Israel (Foto: Ma'an)Pasukan Israel (Foto: Ma'an) BETHLEHEM - Pasukan Israel melepaskan tembakan ke arah sebuah kendaraan di Bethlehem. Kendaraan yang diduga milik warga Palestina itu diketahui hendak menabrak prajurit Israel.

"Sebuah mobil milik warga Palestina mencoba menabrak prajurit (Israel), di dekat sebuah pos penjagaan di Betlehem," ujar pihak militer Israeal, seperti dikutip Ma'aN, Kamis (19/6/2014).

"Prajurit kami merespons tindakan itu dengan melepas tembakan. Sebuah tembakan diketahui mengenai mobil itu," lanjutnya.

Pihak militer Israel diketahui masih mencari tahu keberadaan kendaraan tersebut. Kendaraan menghilang setelah insiden tersebut.

Bethlehem terletak di Area A, yang berarti sekira kurang dari 20 persen wilayah Tepi Barat yang berada di bawah kekuasaan Palestina. Wilayah ini juga termasuk dalam kendali militer.

Tetapi kota ini justru dipenuhi oleh pangkalan militer Israel, termasuk juga pemukiman untuk warga Yahudi. Wilayah Tepi Barat dan Yerusale Timur adalah bagian dari wilayah Palestina yang dicaplok Israel pada 1967. (faj)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions