Pages

Kamis, 17 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Asmara Janda Cantik dengan Duda Tak Direstui Orangtua
Apr 17th 2014, 11:38

Kamis, 17 April 2014 18:38 wib | Isnaini - Okezone

Ilustrasi Dok OkezoneIlustrasi Dok Okezone JAKARTA - Hubungan asmara Murniasih (25) dengan kekasihnya AM (65) ternyata tidak direstui oleh orangtua. Ayah Tiri Murni, Cecep (48) mengaku tidak pernah merasa jika AM adalah kekasih anaknya. Menurutnya, AM hanya sebatas teman atau kenalan.

"Enggak, saya enggak pernah mengakui dia itu kekasihnya," kata Cecep dengan terbata menahan tangis saat ditemui di pemakaman Murni di TPU Pondok Asem, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (17/4/2014) sore.

Cecep mengenal AM sebagai tetangga rumah karena jarak kediamannya berdekatan. Ia pun tak pernah menyetujui hubungan asmara anaknya dengan pria yang telah lima tahun menduda itu. "Saya pernah dengar dia katanya dekat. Tapi saya tidak pernah merestui hubungannya," tegasnya.

Kematian Murni yang sangat tragis membuat keluarga terkejut dan shock. Cecep berharap AM mendapat hukuman setimpal dengan perbuatannya. Tak hanya keluarga, teman kos korban juga merasa tak percaya dengan kejadian tersebut.

Dewi, salah satu teman kos Murni menyangka sahabatnya tewas karena kecelakaan lalu lintas. Murni yang dikenalnya merupakan sosok ceria dan baik hati. Dewi pun mengaku mengetahui hubungan Murni dengan pria yang terpaut jauh usianya.

Namun, ia enggan berkomentar banyak tentang hubungan asmara sahabatnya itu. Kabar terakhir yang dia tahu, korban sempat terlibat cek-cok mulut dengan pelaku. "Kalau saya memang tahu hubungannya sama AM. Terakhir bapak kosan cerita Murni terima telefon dari pelaku dan berantem. Emang udah lama juga hubungannya," ujar Dewi.

Diketahui, Murni ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kekasihnya di Jalan Masjid Bendungan RT 09 RW 07, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu 16 April malam sekira pukul 18.30 WIB. Janda cantik itu tewas dengan luka sayatan benda tajam di leher.

Usai membunuh pelaku sempat berniat bunuh diri dengan menyayat urat nadi di pergelangan tangan kanannya. Hingga saat ini pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan jasad korban dibawa ke RS Polri untuk keperluan autopsi. (sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions