Pages

Kamis, 17 April 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Dinda, si Pengguna Path Itu Diolok-olok dengan Meme
Apr 17th 2014, 11:54, by Yulia Yulee

Dinda, seorang pengguna sosial media path yang ramai diperbincangkan sejak kemarin karena status kesalnya terhadap seorang ibu hamil.

Citizen6, Jakarta Dari curhatan di social media,ungkapan kesal seorang perempuan bernama Dinda di Path itu berkembang luas. Tidak saja bagi para pengguna social media yang membahasnya. Namun media-media mainstream pun mengulasnya lalu curhatanitu berubah menjadi isu trasportasi massal.

Dinda, seorang pengguna sosial media path yang ramai diperbincangkan sejak kemarin karena status kesalnya terhadap seorang ibu hamil yang menginginkan bangku prioritas. Ramainya perbincangan tersebut bermula dari komentar-komentar di path lalu beredar di sosial media twitter hingga media online pun mengangkat berita tentang Dinda.

Para tweeple kesal dengan ulah Dinda, mereka pun meramaikan linimasa dengan membuat gambar meme dengan kalimat-kalimat yang humor. Mulai dari sindiran yang menyediakan kursi khusus untuk dinda, gerbong perempuan yang tidak boleh dinaiki Dinda, sampai lagu Dinda-nya Katon Bagaskara juga dikaitkan dengan Dinda sang pengecam ibu hamil.

Berikut gambar meme yang tersebar di linimasa untuk Dinda:

Penulis:

Yulia Yulee

Baca juga:

Pemuda Hampir Merenggut Nyawanya Karena Selfi

Duka Tweeple untuk Korban Kapal Feri di Korsel

Liburan Alternatif dengan `Bersihkan Jalan Sehatkan Badan` 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 15 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID 

(Karmin Winata)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dinda cover.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions