Pages

Sabtu, 26 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Perang Sengit Semalam, 3 Tentara Zionis Dihabisi di Gaza
Jul 26th 2014, 04:18, by SINDOnews

Tiga tentara Israel (IDF) tewas dalam perang sengit di Gaza, semalam. Tewasnya tiga tentara Zionis itu menambah korban tewas dari kubu Israel menjadi 37 jiwa sejak perang darat dimulai di Gaza.
 
Demikian disampaikan pihak IDF, Sabtu (26/7/2014). Namun, dengan tewasnya tiga tentara Israel itu, gencatan senjata antara Israel dan Hamas dimulai sejak pukul 04.00 waktu Gaza hari ini.
 
Tiga tentara Israel yang tewas semalam antara lain, Guy Levy, 21, Guy Boyland, 21, dan Oron Shaul, 20. Dua dari tiga tentara Zionis itu tewas dalam baku tembak dengan kelompok bersenjata Hamas di Jalur Gaza selatan.
 
IDF mengatakan Shaul sebenarnya tewas dalam aksi pada hari Minggu lalu. Namun, jenazahnya belum ditemukan.
 
IDF mengkonfirmasi tewasnya Shaul yang sebelumnya diklaim Hamas telah diculik pada Minggu lalu. Namun, Hamas dalam klaim penculikannya tidak mengkonfirmasi Shaul masih hidup atau sudah tewas.
 
Juru bicara sayap militer Hamas, Abu Ubaida, yang berbicara dengan wajah tertutup topeng mengatakan, terntara Israel bernama Shaul Aron telah mereka culik di perbatasan Gaza. Ubaida saat itu juga menunjukkan sebuah foto ID dan nomor seri tentara itu.
 
Sementara itu, kantor berita Reuters mengutip seorang warga Gaza, yang diidentifikasi sebagai Musa Abu Attiyeh, memberikan kesaksian bahwa ratusan warga Gaza tewas.
 
"Ratusan martir telah gugur dan kami diserang 24-jam sehari , tapi hari ini adalah seperti liburan dan kita merasa sukacita bahwa seorang prajurit Israel ada di tangan kami dan kami berharap lebih banyak yang akan mengikutinya," ujarnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions