Pages

Sabtu, 26 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Elf Tabrak Mobil Pemudik, 1 Orang Tewas
Jul 26th 2014, 04:06

MOJOKERTO - Sebuah mobil Elf menabrak Toyota Kijang di Jalan Raya Mojokerto-Pasuruan, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (26/7/2014). Akibat kecelakaan ini, satu orang penumpang Kijang tewas dan lima lainnya luka serius.
 
Tabrakan diduga karena sopir elf mengantuk dan tidak dapat mengendalian mobil yang dikemudikannya. Elf pun oleng lalu menabrak Kijang berpenumpang 10 orang yang hendak mudik ke Kabupaten Nganjuk. Mereka adalah karyawan PT Jati Autocom Indonesia.
 
Kerasnya benturan menyebabkan dua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan, mobil elf hingga melintang ke tengah jalan dan memacetkan arus lalu lintas.
Satu korban tewas dan lima korban luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Darma Husada, Kecamatan Ngoro.
 
Menurut Wati, salah satu penumpang, saat itu dia bersama sepuluh temannya sesama karyawan PT Jati Autocom Indonesia akan mudik ke nganjuk untuk merayakan lebaran karena cuti pabrik.
 
Setiba di lokasi, mobil yang ditumpanginya menyalib truk tangki. Saat itulah tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil travel yang dikemudikan Nanang (23), warga Genteng, Banyuwangi, oleng ke kanan dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak terhindarkan.
 
Akibat kecelakaan ini, jalur lalu lintas dari Mojokerto menuju Pasuruan maupun sebaliknya sempat macet beberapa saat. Jalur kembali normal setelah polisi berhasil menepikan mobil Elf.
 

(ded)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions