Pages

Rabu, 23 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Mourinho: Gagal Persembahkan Premier League? Pecat Saya!
Jul 23rd 2014, 05:51

Rabu, 23 Juli 2014 - 12:51 wib | Rintani Mundari - Okezone

Jose Mourinho. (Foto: Chelsea)Jose Mourinho. (Foto: Chelsea) WINA – Chelsea sukses mendaratkan sejumlah bintang pada jendela transfer musim panas ini. Di antara nama-nama tersebut yakni dua penggawa Atletico Madrid: Diego Costa dan Filipe Luis, kemudian Francesc Fabregas, serta Thibaut Courtois yang kembali dari masa pinjaman di Vicente Calderon.
 
Rasa optimis dan percaya diri pun menghampiri sang pelatih, Jose Mourinho. Pelatih fenomenal itu yakin musim depan Chelsea bukan hanya semakin mengerikan tetapi juga akan mewujudkan impian, yakni mengangkat trofi.
 
Musim lalu, si Biru dari London Barat itu hanya mampu menutup musim dengan bertengger di posisi tiga klasemen akhir Premier League. Sementara di panggung Liga Champions, Chelsea tersingkir di babak semifinal dari tangan Atletico.
 
"Apabila saya tidak berpikir kami akan memenangkan Premier League, maka saya akan pulang ke rumah dan membiarkan orang lain mengambil alih tim," tegas Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (23/7/2014).
 
"Di Chelsea, bila kami tidak berpikir kami dapat memenangkan Premier League atau tidak berpikir kami memiliki kualitas untuk melakukannya, kami tidak akan berada di sini dan bekerja begitu keras," sambungnya.
 
"Musim panas ini kami telah membeli sejumlah pemain baru dan kami mencoba untuk membangun dekade berikutnya, ditambah musim ini kami pikir akan menjadi lebih kuat. Para pemain muda lebih berpengalaman, mereka stabil dan lebih baik untuk menjadi penantang gelar," lanjut pelatih asal Portugal itu.
(rin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions