Pages

Rabu, 09 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Mengunjungi Sejumlah TPS, Berikut Rute "Parade" Para Komisioner KPU
Jul 9th 2014, 00:23

Rabu, 9 Juli 2014 - 07:23 wib | Qur'anul Hidayat - Okezone

Mengunjungi Sejumlah TPS, Berikut Rute KPU Kunjungi Sejumlag TPS (Ilustrasi) JAKARTA - Sebagai pihak penyelenggara pesta demokrasi yang digelar hari ini. Para komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat akan melakukan "parade" kunjungan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jakarta.

Bergerak dari Gedung KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat sekira pukul 08.30 WIB, Rabu (9/7/2014) para komisioner akan diikuti oleh para awak media dengan menggunakan bus. Setidaknya ada tiga rute perjalanan yang sudah dijadwalkan.

Rute pertama akan dipimpin oleh Ketua KPU Husni Kamil Manik yang akan meninjau TPS 57-86 Lapas Cipinang, TPS 52 RS Persahabatan dan TPS di Rusun Cakung.

Rute kedua akan dipimpin oleh Komisoner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Arief Budiman. Keduanya akan melakukan tinjauan di TPS 12 Pejaten, TPS 027-028 dalam area  sekolah di Pejaten dan TPS 40 di Bengkel Sidik Pejaten Barat.

Terakhir, rombongan ketiga akan dipimpin oleh Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay dengan rute kunjungan ke TPS Hotel Mercure Ancol, TPS 9-17, TPS deret di bawah tol Kampung Bandan danTPS 116 di perusahaan di Cilincing.

KPU juga akan menggelar konfrensi pers terkait pelaksanaan pilpres setelah terlebih dulu melaksanakan buka bersama di Gedung KPU. (ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions