Pages

Rabu, 16 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Transfer Vidal, Alasan Kepergian Conte?
Jul 16th 2014, 00:31

Rabu, 16 Juli 2014 - 07:31 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

Arturo Vidal bisa jadi merupakan salah satu alasan Antonio Conte pergi (Foto: Ist)Arturo Vidal bisa jadi merupakan salah satu alasan Antonio Conte pergi (Foto: Ist) TURIN – Masih belum jelasnya alasan Antonio Conte meninggalkan Juventus, di saat tim tengah menjalani pramusim untuk musim depan banyak menimbulkan praduga dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah isu seputar transfer Arturo Vidal yang sempat dekat bergabung dengan Manchester United.

Disinyalir Conte berang karena manajemen dengan mudahnya menjual Vidal dan tak ada ikhtikad sedikit pun untuk mempertahankan gelandang sentral asal Cile itu. Eks direktur transfer Juventus, Luciano Moggi pun ikut mengomentarinya.

"Mungkin saja (transfer Vidal), namun dengan tawaran sebesar 50 juta euro, Anda harus mengambilnya dan menemukan pengganti. Sebuah klub harus melihat keseimbangan finansial, seperti saat ini kita semua melihat klub-klub bangkrut dan anggaran harus dibagi juga dengan sponsor olahraga," terang Moggi kepada Tuttomercatoweb, Rabu (16/7/2014).

Moggi pun terkejut seperti halnya Juventini lainnya, ketika Conte memutuskan untuk mengundurkan diri. Namun ia meyakinkan bahwa pelatih pergi dan datang di sepakbola modern ini, dan klub hanya terus untuk melangkah maju.

"Kabar ini mengejutkan saya. Saya coba menghubunginya, tapi ia tidak menjawab panggilan telepon. Saya tak tahu apa yang terjadi. Saya yakin ia tidak melakukannya karena sudah mendapatkan penawaran lain. Saya pikir ia selalu memilih Juve sebagai prioritas, so, menyakitkan untuknya mengambil keputusan ini," lanjutnya.

"Bagaimana Juve hidup tanpa Conte? Raja mati, hidup selamanya raja. Para pelatih datang dan pergi," tuntas Moggi. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions