Pages

Rabu, 16 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Wejangan Si Mungil IU untuk Penyanyi Debutan
Jul 16th 2014, 00:34

Rabu, 16 Juli 2014 07:34 wib | Christine Hermelina - Okezone

Wejangan Si Mungil IU untuk Penyanyi DebutanIU beri wejangan untuk para penyanyi baru (Foto: Soompi) SEOUL – Butuh kerja keras bagi penyanyi mungil IU untuk meraih kesuksesannya sebagai seorang penyanyi seperti sekarang ini. Ia pun memberi sedikit wejangan pada para juniornya.

"Ketika pertama kali saya debut, saya mengekspresikan opini saya hingga agensi bertanya, 'Kenapa ia punya banyak bahan untuk diungkapkan'. Tapi saya rasa ada baiknya juga saya melakukan hal itu." Ujar IU dalam acara Healing Camp yang ditayangkan stasiun televisi SBS.

Ia kemudian menambahkan bahwa ia secara terus-menerus mengemukakan pendapatnya.

"Saya terus-menerus mengungkapkan pendapat saya. Meski ide-ide itu terdengar buruk atau tidak, saya terus membagikannya. Dan sekarang perusahaan memperhitungkan pendapat saya. Saya harap penyanyi-penyanyi baru juga melakukan hal yang sama, mengekspresikan apa yang mereka suka dan tidak." Demikian seperti dilansir Mwave, Selasa (15/7/2014).

Sementara itu, penyanyi yang pernah menyandang predikat 'National Little Sister' tersebut turut membantu debut seniornya, HIGH4, dengan berkolaborasi dalam lagu berjudul "Not Spring, Love, or Cherry Blossoms" yang dirilis pada April 2014.

(rnp)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions