Pages

Rabu, 09 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Tampil Buruk, David Luiz jadi Bahan Ejekan Fans Chelsea
Jul 8th 2014, 23:18

Rabu, 9 Juli 2014 - 06:18 wib | Anang Fajar Irawan - Okezone

David Luiz - bek timnas Brasil / istDavid Luiz - bek timnas Brasil / ist LONDON – Sudah jatuh, tertimpa tangga. Sudah gagal di Piala Dunia, mendapat ejekan pula. Kalimat tersebut mungkin pantas ditujukan kepada bek tim nasional Brasil saat melawan Jerman, dini hari tadi, David Luiz.
David Luiz diberi amanat sang pelatih, Luis Felipe Scolari untuk menjadi kapten akibat absennya sang kapten asli Tim Samba, Thiago Silva, yang tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya melawan Kolombia.
 
Tidak adanya Thiago Silva, ditambah cederanya sang bintang, Neymar da Silva Santos Junior, membuat Brasil hancur lebur. Mereka harus terdepak dari Piala Dunia setelah dibantai Jerman dengan skor telak, 7-1.
 
Memang, hasil ini mengejutkan. Dukungan penuh dari publik negeri sendiri, seolah tak cukup mampu membuat Brasil juara di negeri mereka sendiri. Berbagai reaksi bermunculan, termasuk dari fans Chelsea, yang mengolok-olok sang kepten, David Luiz.
 
Ya, Chelsea adalah tim David Luiz musim lalu. Dan kini, pemain berambut ikal tersebut memutuskan hengkang ke klub raya asal Prancis, Paris Saint Germain dengan biaya transfer yang cukup mencengangkan, 50 juta pounds atau sekitar Rp1 Triliun.
 
Melalui Twiter, fans Chelsea mengolok-olok David Luiz sebagai pemain yang tepat untuk dijual The Blues, apalagi dengan harga tinggi, padahal performanya melempem saat membela negaranya., dilansir dari Here is the City, Rabu (9/7/2014).
 
Akun @Doodarsuperstar menuliskan, "Jika Anda ingin tahu mengapa kami menjual David Luiz, kemudian menonton pertandingan Brasil melawan Jerman malam ini! Dia sangat memalukan! Mourinho tahu yang terbaik! # CFC"


Senada dengan kicauan di atas, akun @72forthesoul berkicau, "David Luiz memiliki kinerja terburuk sebagai kapten. Bukan masalah lagi bagi Chelsea. Bingung apakah aku harus bahagia atau sedih. # CFC


Selain itu, akun @DJMightyMike mengatakan, "Jose Mourinho lebih pintar dari kita semua. Saya melihat kebijaksanaan dalam penjualan David Luiz. #CFC


"Hmmm ... @PSG_inside mungkin akan mengalami beberapa penyesalan dalam pembelian pemain? Penjualan David Luiz yang dilakukan Chelsea sangat tepat #CFC", tulis akun @blake_t


"Saya masih tidak bisa percaya Chelsea mendapat 50 juta pounds untuk penjualan David Luiz! 50 JUTA???! Hahaha..  bisnis terbaik yang pernah ada. #CFC


Sementara, @harveym112 mengatakan "Saya berharap Mourihno telah menguangkan cek dari #PSG dari penjualan #Luiz #CFC #CFCinBrazil"


Respon terakhir datang dari akun @tom_minton1 yang ngetweet "Saya masih mencintai David Luiz. Namun 50juta pounds adalah seperti bisnis super dari kami. PSG, dia menjadi masalah Anda sekarang #cfc


 
Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap
(dae)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions