Pages

Selasa, 15 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Sudah Tua, Jamal Mirdad Ogah Ribut dengan Lydia Kandou
Jul 15th 2014, 02:42

Selasa, 15 Juli 2014 09:42 wib | Rohmat - Okezone

Jamal Mirdad Ogah Ribut dengan Lydia Kandou (Foto: Okezone)Jamal Mirdad Ogah Ribut dengan Lydia Kandou (Foto: Okezone) DENPASAR - Setelah bercerai, Jamal Mirdad dengan Lydia Kandou mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik. Politisi Partai Gerindra itupun memastikan, mantan istrinya itu masih baik-baik saja.

"Kabar Mbak Lydia baik, kami setiap hari masih berkomunikasi," kata Jamal di sela lawatan Komisi X di Bali, Selasa (15/7/2014).

Dalam kesempatan itu, Jamal membantah hubungan mereka tidak harmonis pascacerai. Pasalnya, mereka sama-sama menyadari usia mereka yang sudah tidak muda lagi.

"Tidak ada keributan, tidak ada keributan, toh kita sudah tua, mau apalagi. Alhamdulillah berjalan baik," kata penyanyi yang ngetop era 1980-an itu.

Komunikasi di antara mereka pun terjalin lantaran masih memiliki tanggung jawab untuk mendidik anak-anak mereka. Sehingga, Jamal menegaskan, keluarga mereka tidak berubah meski keduanya sudah bercerai.

"Kita tetap dalam situasi kekeluargaan, tidak ada perubahan apa-apa, baik dalam hal mendidik anak-anak dan lainnya," tutup dia. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions