Pages

Selasa, 15 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
2014, Wilmar Targetkan Ekspor CPO 10 Juta Ton
Jul 15th 2014, 02:33

Selasa, 15 Juli 2014 09:33 wib | Hendra Kusuma - Okezone

Wilmar targetkan ekspor CPO 10 juta ton di 2014. (Foto: Reuters)Wilmar targetkan ekspor CPO 10 juta ton di 2014. (Foto: Reuters) JAKARTA - PT Wilmar Indonesia pada 2014 ini tidak merubah target ekspor crude palm oil (CPO) dan turunannya. Di mana, manajemen Wilmar memperkirakan target ekspornya di tahun ini sama dengan tahun sebelumnya.

Komisaris Wilmar Indonesia, MP Tumanggur, mengatakan bahwa target ekspor CPO dan turunannya di 2014 sebesar 10 juta ton. "Kalau bisa sama dengan tahun yang lalu, 10 juta ton," kata Tumanggur kepada wartawan di Jakarta.

Tumanggur menjelaskan, target ekspor Wilmar di tahun ini memang sangat bergantung kepada kondisi keekonomian di negara tujuan ekspor produk CPO dan turunannya Wilmar sendiri.

"Tergantung pasar, tidak bisa katakan sekian, sangat tergantung pasar, kalau ekonomi tujuan negara bagus bisa ditingkatkan," tambahnya.

Saat ini, kata Tumanggur, negara tujuan ekspor Wilmar adalah China dan India. Tidak hanya itu, dari 10 juta ton produksi minyak setidaknya 2,5 juta ton terdiri dari produksi biodiesel.

"Kita usahakan kondisi tahun lalu sama, mudah-mudahan pertumbuhan ekonomi negara tujuan kita sama," tutupnya. (wdi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions