Pages

Sabtu, 12 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Pesawat Delay, Pilot Belikan Pizza untuk 160 Penumpangnya
Jul 12th 2014, 02:15

Sabtu, 12 Juli 2014 09:15 wib | Andyta Fajarini - Okezone

Pilot Belikan Pizza untuk 160 PenumpangnyaPilot Belikan Pizza untuk 160 Penumpangnya CHEYENNE - Seorang pilot maskapai penerbangan Frontier Airlines telah mendapatkan pujian. Pujian tersebut didapatkannya setelah dia membeli pizza untuk 160 penumpang penerbangan yang mengalami penundaan.

Kejadiannya berawal ketika maskapai penerbangan Frontier Airlines yang berangkat dari Washington DC, Amerika Serikat (AS) ke Denver, dialihkan ke Cheyenne, Wyoming, AS, karena cuaca buruk di Colorado.

Mengalami penundaan sampai berjam-jam, Kapten Gerhard Bradner memutuskan untuk menelepon Domino.

Manajer toko pizza Domino, Andrew Ritchie, mengatakan bahwa pilot itu memesan 35 loyang pizza.

160 penumpang pesawat yang sedang menunggu di dalam pesawat hampir tidak bisa percaya bahwa kurang dari satu jam kemudian awak pesawat mulai membagi-bagikan pizza tersebut.

Salah satu penumpang, Logan Torres, mendokumentasikan kejadian tersebut dan menyebarnya ke jejaring sosial Facebook.

Dalam keterangan foto tersebut Torres mengatakan bahwa salah satu hal yang harus diperhatikan adalah bukan soal bagi-bagi pizza, tetapi tentang cara memperlakukan orang-orang yang telah menggunakan jasanya dengan baik.

"Ini bukan tentang membeli pizza, tetapi tentang cara Anda untuk memperlakukan orang-orang yang telah membayar Anda," ujar Torres, seperti dikutip dari Orange, Jumat (11/7/2014).

"Saya sangat senang sang kapten sangat perhatian dan layak mendapatkan pujian," tambahnya.

Ketika diwawancarai oleh KUSA-TV, Kapten Bradner menolak untuk mengatakan berapa banyak dia harus membayar pizza pesanannya itu.

"Jika ada masalah muncul pastinya Anda harus mengurus keluarga Anda. Saya juga perlu mengurus penumpang Anda," ungkap Bradner saat diwawancarai stasiun berita Denver.

"Mereka adalah tanggung jawab saya saat mereka menginjakkan kakinya di pesawat sampai mereka turun pesawat," jelasnya. (ger)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions