Pages

Sabtu, 12 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Mau Menang? "Matikan" Messi
Jul 12th 2014, 02:35

Lionel Messi (Foto: REUTERS)
BERLIN – Legenda Jerman, Horst Eckel menyebutkan agar terus mengawasi kapten Argentina, Lionel Messi sepanjang laga berjalan. Hal itulah yang harus diutamakan pelatih Joachim Low jika ingin mengalahkan Tim Tango di final, besok lusa.

Kebintangan Messi di Brasil dinilai lebih terang dibanding penampilannya di Piala Dunia edisi-edisi sebelumnya. Selain berhasil membawa Argentina menembus partai puncak, pemain berjuluk La Pulga itu juga berdiri di jajaran topskor lantaran mencetak dua pasang gol.

"Bukanlah suatu kebetulan Argentina mencapai final. Mereka bukan juga tim yang buruk, dan pemain kami harus mengawasinya sepanjang 90 menit. Anda tidak bisa menghiraukan pemain sepertinya walaupun satu detik," kata Eckel, diberitakan Sportsmole, Sabtu (12/7/2014).

Meski sadar akan ancaman seorang Messi, pemain yang membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 1954 itu tetap yakin Die Mannschaaf bakal angkat trofi Piala Dunia untuk yang keempat kalinya. Eckel percaya Thomas Muller dkk lebih baik dibanding sang calon lawan.

"Saya percaya anak-anak bisa melakukannya, tim sudah dalam ritme yang bagus. Kami memiliki peluang yang lebih besar," lanjut pria berusia 82 tahun itu. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions