Pages

Sabtu, 12 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Musim Perdana, Alex Targetkan Scudetto
Jul 12th 2014, 02:31

Sabtu, 12 Juli 2014 - 09:31 wib | Pidekso Gentur Satriaji - Okezone

Alex Rodrigo Dias da Costa (Foto: Dailymail)Alex Rodrigo Dias da Costa (Foto: Dailymail) MILAN – Rekrutan anyar AC Milan Alex Rodrigo Dias da Costa, atau yang lebih dikenal sebagai Alex, berjanji akan membantu klubnya itu tampil baik di musim 2014-2015. Tak tanggung-tanggung, dia langsung pasang target tinggi di musim perdananya.

Pemain berpaspor Brasil itu terbilang dini merampungkan transfernya ke Milan dari Paris Saint-Germain, yakni bulan Juni lalu. Tapi, baru resmi diumumkan oleh pihak Rossoneri kemarin waktu Italia.

Dengan pelatih baru Fillipo Inzaghi, yang diharapkan mampu membawa Milan dari keterpurukan musim lalu karena finis posisi kedelapan Serie A, Alex berharap bisa menjadi sosok kunci di jantung pertahanan Il Diavolo Rosso.

"Musim ini kami akan berusaha lebih banyak lagi, dengan dukungan penuh suporter yang mendukung kami. Kemarin, saat pengenalan resmi mereka (fans) membuat saya merinding dengan reaksinya. Kami akan bekerja keras untuk membayar itu dan saya yakin saya bisa membantu tim," kata Alex, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/7/2014).

Optimisme tinggi langsung diperlihatkan Alex. Ya, mantan pemain Chelsea itu langsung memasang target tinggi di musim perdananya bersama Milan, yakni scudetto.

"Dengan usaha dan komitmen, kami juga mengincar scudetto.Secara taktik, kami siap bekerja untuk mengindari kebobolan banyak gol. Jika kami ingin menang, maka kami tidak boleh banyak kebobolan," pungkasnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions