Pages

Kamis, 10 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Pada Akhirnya Belanda Berdiri dengan Tangan Kosong
Jul 10th 2014, 04:36

Ekspresi kecewa para pemain Belanda. (Foto: Zimbio)
SAO PAULO – Belanda gagal berlaga di partai final Piala Dunia 2014, sekaligus memupuskan impian mengangkat trofi paling bergengsi untuk pertama kalinya, usai ditaklukkan Argentina lewat drama adu penalti dengan skor 2-4.
 
Berbeda dengan laga sebelumnya, ketika pelatih Louis van Gaal membuat kejutan dengan menarik kiper Jasper Cillessen dan memasukkan Tim Krul pada menit 120 hingga sukses memblok dua tendangan pemain Kosta Rika dan memastikan tampil di putaran semifinal, kali ini hal itu tidak dilakukan.
 
Pada laga di Arena Corinthians, Sao Paulo, Kamis dini hari WIB, pelatih Van Gaal tetap memberi kepercayaan kepada Cillessen untuk menjaga mistar gawang hingga di babak adu penalti. Sayang, hasilnya tak sesuai harapan, kiper Ajax Amsterdam itu tak dapat memblok satu pun tendangan eksekutor Argentina.
 
Justru sebaliknya, kiper Tim Tango Sergio Romero sukses menggagalkan dua tendangan pemain Belanda, Ron Vlaar dan Wesley Sneijder. Vlaar pun tak dapat menutupi rasa kecewa, mengingat telah banyak yang telah dilakukan hingga mencapai putaran empat besar.
 
"Saya tahu kami memiliki permainan yang baik. Tetapi pada akhirnya, Anda berdiri di sini dengan tangan kosong. Ini sangat menyakitkan, impian kami telah meledak. Saya sudah melakukan banyak hal untuk sampai ke sini," sesal Vlaar kepada NOS, Kamis (10/7/2014).
rin

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions