Pages

Kamis, 10 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Harapan BEI untuk Presiden Terpilih
Jul 10th 2014, 04:34

Kamis, 10 Juli 2014 11:34 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone

Harapan BEI untuk presiden terpilih (Foto: Okezone)Harapan BEI untuk presiden terpilih (Foto: Okezone) JAKARTA - Meskipun pada pembukaan pagi hari ini Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat di level 5.100-an pasca-pemilihan presiden (pilpres), Bursa Efek Indonesia (BEI) enggan memastikan laju IHSG akan terus menguat.

Seperti yang diketahui, saat ini sudah muncul hasil penghitungan cepat atau quick count pilpres yang masing-masing mengungguli pasangan capres dan cawapres nomor urut satu dan dua.

"Bursa tidak pada posisi pada analis," ucap Direktur Penilaian Perusahaan BEI, Hoesen di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (10/7/2014).

Kendati demikian, dirinya berharap siapapun presiden terpilih nanti sama-sama mau menciptakan harapan untuk Indonesia yang lebih baik dari semua sisi.

"Siapapun yang terpilih, ya namanya kompetisi pasti ada yang terpilih dan tidak terpilih, ada yang dipercaya dan tidak. Tapi harapannya, orang kecil ngomongin orang. Orang biasa ngomongin kegiatan, orang besar ngomongin ide. Kalau orang yang lebih besar ngomongin menciptakan harapan. Kita sama-sama mau ciptakan harapan untuk Indonesia lebih baik," kata Hoesen.

Sebelumnya, Hoesen juga memaparkan bahwa penguatan IHSG pasca-pilpres disebabkan oleh adanya demokrasi yang berjalan baik terlihat dari keamanan, kestabilan, keadlian sehingga menimbulkan euforia yang positif.

"Ini keyakinan. Orang masuk ke pasar karena kepercayaan dan keyakinan," tutupnya. (rzk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions