Pages

Selasa, 29 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Jalan Protokol di Jakarta Masih Lengang
Jul 29th 2014, 03:35

Jalan Protokol di Jakarta Masih Lengang (Foto: Heru H/Okezone)

Jalan Protokol di Jakarta Masih Lengang
JAKARTA - Sejumkah jalan Ibu Kota Jakarta termasuk jalan protokol masih nampak lengang memasuki perayaan Idul Fitri di hari kedua.

Berdasarkan pantauan Okezone, Selasa (29/7/2014), ruas Jalan Gatot Subroto arah Semanggi, yang biasanya disesaki ratusan kedaraan bermotor kini tampak lengang. Hanya sesekali sebuah mobil melaju kencang menikmati lowongnya jalanan di wilayah Jakarta Selatan itu.

Beralih ke ruas Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Kondisi yang sama pun tersaji. Jejeran gedung mulai dari kantor pemerintahan hingga beberapa kantor milik swasta tampak sepi aktivitas. Pagar kantor-kantor itu pun tertutup rapat.

Keadaan ini dimanfaatkan beberapa warga Jakarta untuk berolahraga, baik itu mengayuh sepeda atau joging santai. Pasalnya, hijaunya pepohonan yang tumbuh di trotoar pembatas jalan di Jalan HR Rasuna Said baru bisa terasa kesegarannya mana kala aktivitas kendaraan bermotor sedikit.

Kemudian, arus lalu lintas Bundaran Hotel Indonesia arah Sudirman dan sebaliknya pun terpantau lancar alias sepi. Kepadatan hanya terjadi di ruas Tol Cawang menuju Cikampek, itu pun imbas warga Jakarta yang ingin berlibur ke kawasan Puncak Bogor.

Memang aneh rasanya melihat Jakarta sebagai pusat kota di Indonesia terlihat sepi di hari kerja. Tapi, setidaknya kenyamanan lalu lintas ini hanya bisa dilihat setiap satu tahun sekali, yakni di moment perayaan Idul Fitri.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions