Pages

Rabu, 16 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Gak Pede, Boy Wiliam Minta Orang Nyanyikan Lagunya
Jul 16th 2014, 01:34

Rabu, 16 Juli 2014 08:34 wib | Edi Hardian - Okezone

Gak Pede, Boy Wiliam Minta Orang Nyanyikan LagunyaGak Pede, Boy William Minta Orang Nyanyikan Lagunya (Foto: Runi/Okezone) JAKARTA - Sudah menjadi semacam 'kodrat' bila seorang presenter atau pembawa acara musik untuk memiliki wawasan serta mampu untuk bernyanyi.

Namun bagi presenter musik Boy William beda lagi, ia justru kurang pede menciptakan lagu sendiri dan kemudian dinyanyikan didepan umum.

Lantas mengapa Boy yang ganteng dan bersuara bagus ini tidak pede bernyanyi?

"Karena gue nilai diri gue adalah orang yang sangat suka musik, gue tahu nyanyi salah dimana, cuma gue enggak bisa melakukan sendiri," ujar Boy William saat mengunjungi kantor Okezone dikawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Ya, pria kelahiran 17 Oktober 1991 ini memang kerap berkolaborasi bersama Sheryl Sheinafia membawakan acara musik di sebuah stasiun televisi.

Gaya bernyanyi Boy pun tidak bisa dibilang buruk juga, namun Boy mengaku lebih baik menciptakan lagu untuk dinyanyikan oleh orang lain ketimbang dinyanyikan sendiri.

"Gue biasanya nulis (lagu), gue minta tolong nyanyiin sama orang lain," pungkasnya. (rnp)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions