Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
"Xavi Setuju Hengkang ke Klub Qatar"
Jun 17th 2014, 21:17

Rabu, 18 Juni 2014 - 04:17 wib | A. Firdaus - Okezone

Xavi Hernandez (foto: Reuters)Xavi Hernandez (foto: Reuters) DOHA – Mantan pemain internasional Rumania, Dan Petrescu mengklaim bahwa Xavi Hernandez bakal segera meninggalkan Barcelona. Kabarnya gelandang internasional Spanyol itu akan berlabuh ke klub Qatar, Al-Arabi.
 
Petrescu yang merupakan pelatih Al-Arabi saat ini membenarkan kabar tersebut, setelah mengetahui bahwa Xavi telah sepakat untuk pra kontrak bersama klub asuhan Petrescu ini. Meski pemain berusia 34 tahun tersebut, masih menyisakan kontrak hingga 2016.
 
Salah satu yang membuat Xavi ingin hengkang adalah kedatangan pelatih baru, Luis Enrique. Pihak Al-Arabi hanya menunggu tanda tangan dari Xavi yang saat ini masih berjuang membantu Spanyol mempertahankan gelar juara dunia di Brasil.
 
"Xavi telah menandatangani prakontrak dengan Al Arabi. Sangat mungkin bahwa dia memiliki tawaran dari klub-klub lain juga," ucap Petrescu kepada Digisport, Rabu (18/6/2014).
 
"Saya mengatakan kepada Xavi bahwa jika dia siap untuk menjalankan dan memberikan segalanya untuk tim, dia harus datang ke sini. Kami berada dalam kontak langsung dengan pemain. Dia saat ini berada di Brasil dan fokus pada pekerjaannya bersama tim nasional,"lanjutnya.
 
"Saya berbicara dengannya di telepon dan saya menghargai bahwa dia pemain yang luar biasa. Jika Xavi datang ke sini, kami akan mampu menarik nama-nama besar tapi saya tidak siap untuk mengungkapkan nama-nama ini sekarang. Tentu saja saya ingin membawa Xavi ke tim kami. Al Arabi bisa memberinya 8 juta euro per musim," tegasnya.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions