Pages

Jumat, 18 April 2014

SINDOnews Feed
Media Online yang menyajikan informasi terpercaya tentang berita Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi-Bisnis, Internasional, Olahraga, dan Sepakbola 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Polisi basmi atribut provokasi The Jak
Apr 18th 2014, 06:35

Tri Ispranoto

Jum'at,  18 April 2014  −  13:35 WIB
Polisi basmi atribut provokasi The Jak

Ilustrasi coretan dinding Viking

Sindonews.com – Pihak kepolisian memberikan warning terhadap para penjual atau bobotoh yang menjual atau mengedarkan segala macam bentuk atribut yang berbau provokasi terhadap The Jak.
Hal itu menyusul adanya deklarasi damai antara kedua supporter yang telah dilakukan di Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

"Kalau ada yang corat-coret atau menjual atribut yang berisi provokasi kami minta segera dihapus atau dihilangkan," tegas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, saat berbincang, Jumat (18/4).

Menurutnya, hal itu demi menjaga deklarasi yang baru saja berlangsung yang rencananya akan juga digelar disetiap daerah di Jawa Barat.

Untuk mencegah hal-hal tak diinginkan, pihak kepolisian bakal turun tangan langsung untuk membabad habis atribut provokasi. Bahkan pihaknya akan mencari siapa 'dalang' yang telah melakukan provokasi.

"Nanti pelakunya akan kita bawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangannya. Bentuknya bukan BAP tapi hanya pembinaan saja terhadap oknum tersebut," katanya.

Pihaknya berharap, dengan tindakan seperti itu maka perdamaian akan terus tercipta antara kedua supporter yang telah berseteru sejak tahun 90an silam itu.

(wbs)
google play
views: 323x

Facebook

Twitter

Google+

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
nbPPBfU3oI.jpg?w=120 (image/jpeg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions