Pages

Sabtu, 26 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Separatis di Lokasi Tragedi MH17, Nyerah atau Mati!
Jul 26th 2014, 03:19, by SINDOnews

Militer Ukraina telah mengeluarkan peringatan keras untuk separatis yang beroperasi di lokasi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17. Peringatan itu berisi pilihan, yakni menyerah atau mati.
  
Peringatan itu disampaikan juru bicara Keamanan Nasional dan Dewan Pertahanan Ukraina, Kolonel Andriy Lysenko, Sabtu (26/7/2014) saat menyambut tim Australia yang ikut menyelidiki tragedi MH17.
 
Lysenko berharap Polisi Federal Australia bisa mengamankan situs dan reruntuhan pesawat MH17, dan melakukan pemeriksaan forensik tanpa hambatan.
 
Ditanya tentang permusuhan dengan sepratis pro-Rusia yang kini menguasai lokasi tragedi pesawat MH17, dia menegaskan pasukan anti-teroris Ukraina telah mempunyai rencana untuk merebut semua wilayah Ukraina dari tangan separatis.
 
Lysenko mengklaim, pasukan Ukraina telah mengepung Donetsk. Para separatis akan dibiarkan kelaparan tanpa ada bantuan dari Rusia. Para separatis, kata dia, telah membatasi diri untuk keluar dari Donetsk. "Mereka memiliki dua opsi, mati atau menyerah!," ujarnya, seperti dikutip news.com.au.
 
Dorongan untuk mengusir separatis dari Donetsk semakin kuat, setelah 13 tentara Ukraina tewas dalam bentrokan dengan separatis kemarin. Total jumlah tentara Ukraina yang tewas sejak April 2014 mencapai 325 orang dan sebanyak 1.232 lainnya terluka.
 
Militer Ukraina dan separatis juga telah sepakat untuk melakukann gencatan senjata dalam radius 40 km di sekitar lokasi jatuhnya pesawat MH17. Pesawat pembawa 298 orang itu ditembak jatuh sepekan lalu. Semua orang di dalam pesawat tewas, termasuk 12 warga Indonesia.
 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions