Pages

Sabtu, 26 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Ribuan Pemudik Terjebak Kemacetan di Jombang
Jul 26th 2014, 05:16, by SINDOnews

Jalur Surabaya-Jombang macet akibat pemudik mulai mudik massal hari ini setelah PNS dan buruh mulai libur kerja. (Foto: Mukhtar Bagus/SINDO TV)

Ribuan pemudik menumpuk dan terjebak kemacetan di pintu masuk dan pintu keluar Kabupaten Jombang, Jawa Timur.
 
Ribuan pemudik ini menumpuk dan terjebak kemacetan panjang di pintu keluar Kabupaten Jombang, tepatnya di wilayah Kecamatan Bandar Kedungmulyo yang berbatasan dengan Kabupaten Kediri dan Nganjuk, Sabtu (26/7/2014).
 
Seluruh kendaraan pemudik baik roda dua maupun roda empat hanya bisa berjalan merayap. Penumpukan terjadi diduga karena masyarakat mulai berbondong-bondong melakukan mudik Lebaran hari ini. Sebab, hari ini buruh maupun PNS mulai libur kerja.
 
Tepat di perbatasan tiga kabupaten, Jombang-Nganjuk, dan Kediri penumpukan dipicu oleh pertemuan arus dari tiga kabupaten tersebut. Hal itu masih diperparah lagi dengan adanya dua perlintasan kereta api sibuk yang saling berdekatan. Akibatnya, setiap ada kereta api yang melintas langsung terjadi kemacetan panjang.
 
Selain di Kecamatan Bandar Kedungmulyo, penumpukan kendaraan dan kemacetan parah juga terjadi di pintu masuk Kabupaten Jombang, tepatnya di Kecamatan Mojoagung. Penyebabnya adalah penyempitan ruas jalan di atas Jembatan Miagan dan Sungai Kaligunting.
 
Kepala Bagian Operasi (KBO) Lantas Polres Jombang Iptu Sumiran memperkirakan, penumpukan kendaraan akan terjadi lebih parah pada malam Minggu atau mulai sore nanti. (zik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions