Pages

Senin, 28 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Mudik ke Bima, Ketua MK Rindu Lidah Sapi Semur
Jul 28th 2014, 07:23, by SINDOnews

Hari Pertama Idul Fitri 1435 H dimanfaatkan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva untuk malksanakan silaturahim di rumah dinasnya di bilangan Jalan Widya Chandra III Nomor 7, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2014).

Hamdan mengatakan, dalam acara open house ini tidak ada undangan secara khusus. Acara tersebut terbuka untuk umum. "Tidak ada yang saya undang secara khusus. Hanya keluarga, sahabat dan karyawan MK," ujarnya disela-sela menerima tamu.

Pria asal Bima, Nusa Tenggara Barat ini memaparkan, sebelum melakukan open house di kediamannya terlebih dahulu bersilaturahim ke Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara.

"Saya juga baru balik dari Istana ketemu semua (pejabat negara) di sana. Sudah lengkap," ujar dia.

Dalam kesempatan tersebut, Hamdan juga menginformasikan, pada hari kedua atau ketiga Lebaran dirinya akan mudik bersama kelurga ke kampung halaman.

"Besok, lusa saya ke Bima untuk bersilaturahim. Tradisi kumpul-kumpul dengan keluarga. Selalu jadi tuan rumah setiap tahun kadang bergantian sama kakak," ujar dia.

Saat ditanya apa menu spesial saat Lebaran dan momentum pulang kampung? "Menunya lidah sapi semur selalu ada. Saya suka, makanan favorit," tuntas dia.
(kri)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions