Pages

Selasa, 29 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Menyamar di Israel, Militan al-Qassam Habisi 10 Tentara Zionis
Jul 29th 2014, 03:38, by SINDOnews

Kelompok sayap militer Hamas, Brigade al-Qassam membunuh 10 tentara Israel, Senin petang kemarin. Mereka berhasil menewaskan 10 tentara Israel setelah militan al-Qassam menyamar dan menyusup di barisan militer Israel.
 
Insiden itu terjadi di wilayah Israel. Tepatnya di sebelah timur al-Shujaiyya. "Pejuangnya menyusup di belakang garis musuh dan menewaskan 10 tentara (Israel)," bunyi pernyataan al-Qassam.
 
Setelah membunuh 10 tentara Israel, para militant al-Qassam itu berhasil pulang dengan selamat ke pangkalan mereka di Gaza.
 
Sementara itu, Militer Israel mengakui ada penyusupan dari militan Jalur Gaza melalui terowongan yang menembus wilayah Israel.
 
"Militan melepaskan tembakan terhadap pasukan Israel dan kami pencarian sedang dilakukan untuk menemukan mereka," bunyi pernyataan militer Israel, seperti dikutip kantor berita Ma'an, Selasa (29/7/2014).
 
Sedangkan media Israel, Chanel 10 melaporkan, telah terjadi baku tembak di dekat Nahal Oz, sebelah timur Gaza. Militer Israel mengklaim telah membunuh empat militan Gaza.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions