Pages

Rabu, 09 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
BNI Menjadi Mitra Terpercaya
Jul 8th 2014, 23:01, by SINDOnews

PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI memiliki komitmen menjadi fasilitator pembangunan untuk mendukung pertumbuhan industri di Indonesia. Sebagai bagian dari transformasi bisnis, BNI fokus terhadap delapan sektor industri unggulan yang prospektif, yaitu minyak, gas dan pertambangan; telekomunikasi; kimia; agribisnis; makanan-minuman; perdagangan besar-eceran; kelistrikan; serta konstruksi."Dengan produk & layanan yang
disesuaikan dengan
kebutuhan
nasabah di semua segmen, BNI yakin
dapat
menjadi Bank of Choice"

Selanjutnya, BNI Sindikasi menyediakan jasa loan arrangement dan loan agency dalam mengkoordinasikan dan membentuk sindikasi bank-bank atau lembaga pembiayaan. BNI Sindikasi memberikan kredit dalam jumlah besar untuk kebutuhan pendanaan perusahaan maupun pendanaan proyek. Di mana BNI juga menawarkan jasa Agen Fasilitas atau Agen Jaminan atas kredit sindikasi.

Selain itu, BNI menawarkan solusi bisnis bagi nasabah korporat yang terintegrasi melalui pengaturan cashflow dan percepatan cash-convention-cycle baik untuk nasabah maupun mitra. BNI menghadirkan BNI Financial Supply Chain Management, suatu layanan yang menawarkan supplier financing dan distributor financing yang sifatnya customize, khusus bagi nasabah korporat dan mitranya.

Untuk pelayanan bisnis trustee, bank menghadirkan BNI Trust Services. BNI merupakan bank nasional pertama di Indonesia yang menyediakan layanan trustee sejak Bank Indonesia (BI) menerbitkan Peraturan Nomor 14/17/PBI/2012 tentang Kegiatan Usaha Bank Berupa Penitipan dan Pengelolaan pada 23 November 2012.

BNI yakin produk dan layanan yang disesuaikan kebutuhan nasabah serta fokus bisnis pada delapan sektor unggulan mampu menjadikan BNI sebagai Bank of Choice untuk seluruh kebutuhan finansial di semua segmen nasabah dan menjadi pemimpin pasar sehingga dapat memberikan nilai investasi yang tinggi bagi para pemegang saham. 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions