Pages

Jumat, 11 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
"Kedalaman Skuad Jerman Tak Ada Duanya"
Jul 11th 2014, 01:37

Per Mertesacker (Foto: REUTERS)
SAO PAULO – Per Mertesacker bangga dengan Jerman. Menurut bek setinggi 198 cm itu, kedalaman skuad yang dimiliki Tim Panser merupakan yang terkuat selama karir sepakbolanya.

Jerman mengunci satu posisi di partai puncak usai mempermalukan tuan rumah Brasil 7-1, hari Rabu lalu. Sejak fase grup hingga semifinal, hasil positif yang didapat selalu diiringi dengan penampilan meyakinkan.

Terbukti dengan mengalahkan sejumlah lawan-lawan kuat macam Portugal 4-0, menang tipis 1-0 atas Prancis, dan yang terakhir menggulung Brasil 7-1. Bermain di partai puncak melawan Argentina, Mertesacker dkk pun lebih diunggulkan.

Atas hasil raihan tersebut, Mertesacker mengaku dengan jumlah opsi yang terdapat di dalam skuad Die Manschaaf mempermudah pelatih Joachim Low untuk membuat variasi. Dan itulah yang dinilainya sebagai kunci sukses Jerman melaju hingga babak final.

"Kami memiliki skuad yang terkuat, ini merupakan tersolid yang pernah saya mainkan. Kami memiliki dua pemain luar biasa di tiap posisinya, dan semua orang percaya satu sama lain," kata Mertesacker, seperti diwartakan Sportsmole, Jumat (11/7/2014).

"Kami menciptakan spirit tim yang luar biasa selama turnamen. Dan dengan para pemain luar biasa, tumbuh bersama akan lebih mudah," tutupnya. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions