Pages

Jumat, 11 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Gelandang Arsenal Ini Yakin Jerman Juara
Jul 11th 2014, 01:39

Selebrasi Skuad Jerman (foto: Reuters)
LONDON – Jerman sukses menembus final Piala Dunia 2014 di Brasil ini. Kesuksesan dari perjalanan Der Panzer membuat banyak pihak menilai bahwa skuad Joachim Low ini bakal memenangkan gelar juara untuk kali keempat.
 
Usai menundukkan tuan rumah Brasil 7-1 di partai semifinal, kini Jerman akan menghadapi Argentina di partai puncak yang akan dimainkan di stadion Maracana, Rio De Janeiro, Minggu 13 Juli waktu setempat.
 
Salah satu pemain yang terpincut dengan permainan Thomas Muller cs adalah Mikel Arteta yang kini bermain di Arsenal. Pemain internasional Spanyol ini yakin, Muller Cs mampu menjuarai Piala Dunia kali ini.
 
Wajar jika Arteta memegang Jerman menjadi juara, karena ada tiga pemain Arsenal yang masih berjuang memperkuat klub yang berjuluk Die Mannschaft itu. Sebut saja, Mesut Ozil, Per Mertesacker, dan Lukas Podolski.
 
"Saya bilang ke mereka dan mengucapkan selamat atas torehan yang mereka lakukan dan hanya berharap bahwa mereka bisa pergi ke final dan menang," ucap Arteta, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (11/7/2014).
 
"Tentu ini merupakan perasaan yang luar biasa karena punya kesempatan untuk bermain di final Piala Dunia. Saya yakin mereka menikmati itu dan cara mereka bermain sangat enak ditonton. Ini benar-benar menyenangkan menjadi bagian dari tim itu,"lanjutnya.
 
"Kami akan sangat bangga jika mereka menang dan itu akan menjadi pengalaman besar bagi mereka untuk memenangkan turnamen seperti itu. Ini memberi Anda kepercayaan diri dan memiliki dimensi lain. Mudah-mudahan mereka bisa melakukannya dan membawa semangat itu ke Arsenal," tutupnya.
fir

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions