Pages

Jumat, 11 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Warga Palestina dan Militer Israel Ricuh di Betlehem
Jul 11th 2014, 01:38

Jum'at, 11 Juli 2014 08:38 wib | Andreas Gerry Tuwo - Okezone

Pejuang Palestina terlibat kericuhan denga Militer Israel di Betlehem (Foto:RTV)Pejuang Palestina terlibat kericuhan denga Militer Israel di Betlehem (Foto:RTV) BETLEHEM - Ketegangan antara pasukan Israel dan warga Palestina masih berlanjut. Kali ini militer Israel terlibat kericuhan dengan warga sipil Palestina.

Kericuhan tersebut terjadi di Tepi Barat, tepatnya di Kota Betlehem. Demikian dilansir dari ITV, Jumat (11/7/2014).

Dari keterangan otoritas setempat, pertempuran di Betlehem berlangsung di pintu masuk kota tersebut. Dalam pertempuran itu, puluhan pemuda Palestina melemparkan batu ke arah pasukan Israel.

Tidak tinggal diam, militer Israel melakukan aksi balasan dengan menembakkan gas air mata, granat listrik, dan peluru karet.

Belum bisa dipastikan apakah ada korban luka atau tewas dari kedua pihak. Baik pihak Palestina dan Israel pun sampai saat ini masih tutup mulut terkait kericuhan di Kota Betlehem.

Sementara itu pertempuran antara Israel dan pejuang Palestina di Gaza sudah memasuki hari keempat. Lebih dari 70 warga Gaza tewas. Sebagian besar merupakan warga sipil. (ger)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions