Pages

Selasa, 08 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Keluarga Korban Mutilasi di Bali Curiga Fikri Bukan Pelaku Tunggal
Jul 8th 2014, 04:05

Keluarga Korban Mutilasi di Bali Curiga Fikri Bukan Pelaku TunggalFoto Diana, korban mutilasi di Bali (foto: Rohmat/Okezone) DENPASAR - Meski polisi berhasil membekuk Fikri (26), pelaku pembunuhan dan memutilasi Diana Sari (22) di Kabupaten Klungkung, Bali, pihak keluarga menaruh curiga ada pelaku lain yang terlibat. Keluarga pun memintah polisi mengungkap kasus tersebut secara tuntas.

Paman korban M Ghazali, menuturkan, ada beberapa indikasi jika pembunuhan terhadap keponakannya  direncanakan secara matang. Sulit membayangkan, bagaimana pelaku bisa menghabisi korban secara sadis, sampai dimutilasi dan dikuliti.

"Sebelum kejadian, korban sempat meminta sejumlah uang ke ibunya," tutur Ghazali, Selasa (8/7/2014).

Meski tidak mengetahui persis tujuannya, ibu korban mengirim uang sebesar Rp1,5 Juta ke rekening Diana. Tidak hanya itu, lewat pesan singkat, ibu korban mendapat teror jika Diana akan dibunuh dan ke manapun dia pergi akan dicari.

"Korban juga pernah dilabrak oleh orang yang mengaku ibu tersangka, dengan ancaman sama," kata dia.

Dia menduga, saat korban meminta lagi uang sebesar Rp4,5 juta kepada ibunya, tengah dalam ancaman seseorang atau bahkan dalam sebuah penyekapan.

Pihaknya pun meminta polisi terus mengembangkan kasus ini, dengan melacak latar belakang Fikri dan keluarganya. "Kami tetap curiga ada pelaku lain, kami berharap kepolisian bisa mengungkapnya," imbuh dia.

Disinggung mengenai motif pembunuhan adalah dendam mengingat korban dan pelaku memiliki hubungan khusus, Ghazali mengaku tidak percaya begitu saja. Menurutnya, ada hal lain yang harus ditelisik, seperti motif pemerasan.

"Yang juga mengundang tanya, kenapa Fikri sampai kemudian mengajak Diana ke Bali. Keduanya diketahui, sudah saling kenal semasa korban bekerja di sebuah bank di Sumbawa Besar, NTB di mana Fikri sebagai nasabahnya," pungkasnya. (ris)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions