Pages

Jumat, 11 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Kekalahan Coreng Performa Apik Vlaar
Jul 10th 2014, 23:30

Ron Vlaar (Foto: REUTERS)
SAO PAULO – Ron Vlaar mengaku kekalahan Belanda menodai performa apiknya di laga semifinal melawan Argentina. Sekaligus mencoreng optimisme tinggi Robin Van Persie dkk yang mengusung misi capai raihan lebih baik dari Piala Dunia sebelumnya.

Bek tangguh yang juga kapten Aston Villa itu tidak bisa dibantah sebagai penampil terbaik di antara anak asuh Louis Van Gaal lainnya. Selain tidak membuat gawang Jasper Cillessen kebobolan, Vlaar beberapa kali mengunci sekaligus menggagalkan aksi Lionel Messi.

Tapi, laga ditutup dengan kekecewaan lantaran eksekusi Vlaar mampu digagalkan kiper Argentina, Sergio Romero, saat drama adu penalti. Pertandingan pun berakhir dengan kekalahan Tim Oranye karena menyerah penalti 4-2 atas Albiceleste.

"Mungkin saya memainkan pertandingan terbaik dalam hidup saya, Saya sangat percaya diri. Tapi, hanya ada satu masalah dalam olahraga, yakni kemenangan dan itu tidak terjadi," kata Vlaar, seperti dilansir Soccerway, Jumat (11/7/2014).

"Semua pemain begitu kecewa. Padahal kami percaya sejak turnamen dimulai bahwa kami bisa meraih sesuatu. Tapi saya bangga dengan apa yang kami dapat walaupun ini tidak cukup, karena kami menginginkan lebih. Kami sudah dekat tapi itu tidak cukup untuk mencapai final," lanjutnya. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions