Pages

Kamis, 10 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Hummels Berharap Dewi Fortuna
Jul 10th 2014, 05:45

Mats Julian Hummels (kanan) (Foto: Felipe Dana/REUTERS)
PORTO SEGURO – Kemenangan mencengangkan Jerman, 7-1 atas Brasil, memang memastikan mereka mengklaim satu tempat di final. Pun begitu, mereka belum bisa menjamin trofi Piala Dunia.
 
Verteidiger (bek) Mats Hummels salah satu pemain yang punya keyakinan penuh akan faktor keberuntungan. Kendati timnya lebih diunggulkan dari finalis lainnya, Argentina, namun Lionel Messi Cs bisa saja menggondol gelar dunia edisi ke-20 ini berkat dewi fortuna.
 
"Sungguh hari yang baik (melawan Brasil kemarin dengan 7-1). Kami tahu bahwa kami salah satu tim terbaik dunia, tapi Anda selalu butuh sedikit keberuntungan," ujar pemain Borussia Dortmund itu.
 
"Kami harus menikmati apa yang terjadi, tapi jika kami kalah di final, (hasil 7-1) di semifinal itu takkan berharga sama sekali," lanjutnya, sebagaimana dikutip Soccerway, Kamis (10/7/2014).
 
Apalagi yang akan mereka hadapi – tim Tango, tentunya bakal sangat berbeda dari Brasil.: "Laga (semifinal) itu takkan punya dampak pada final karena pertandingannya akan sangat berbeda. Tapi senang rasanya bisa tetap membumi (tak jumawa)," tutup Hummels.
raw

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions