Pages

Sabtu, 12 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Spirit '90
Jul 11th 2014, 18:25

Franz Beckenbauer (Foto: REUTERS)
RIO DE JANEIRO – Franz Beckenbauer melihat ada kesamaan antara Jerman saat ini dengan Tim Panser yang menjuarai Piala Dunia 1990. Yakni spirit tim yang luar biasa.

Jerman akan berlaga di final Piala Dunia untuk kedelapannya dengan menghadapi Argentina, Senin dini hari WIB mendatang. Dan juga, ini adalah final kedua Die Mannschaaf dari empat gelaran Piala Dunia terakhir.

Kontra Argentina di laga puncak, merupakan final ulangan edisi Italia 1990, kala itu Jerman yang diperkuat sederet bintang macam Lothar Matthaus, Andreas Brehme, Rudi Voeller, dan Juergen Klinsmann, menang 1-0 dari Diego Maradona dkk.

Beckenbauer, yang menjadi pelatih Jerman saat juara dunia 1990, yakin dengan performa pasukan Joachim Low saat ini. Pria berusia 68 tahun itu melihat ada kesamaan dengan skuadnya pada saat itu.

"Kesamaan dengan tim Jerman tahun 1990 sangat jelas terlihat. Saya pikir tentang para pemain layknya kami saat menang atas Cekoslowakia dan Inggris di perempatfinal dan semifinal, mereka lompat dan berlari untuk merangkul pemain di lapangan," kata Beckenbauer, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/7/2014).

"Anda bisa melihat jelas dengan Jerman saat ini. Contoh, Per Mertesacker yang selalu bermain sejak awal dan tiba-tiba dicadangkan saat melawan Prancis. Dia berperilaku luar biasa. Itu menunjukkan betapa kuatnya tim ini," lanjutnya. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions