Pages

Selasa, 22 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Puncak Arus Mudik di Soekarno Hatta Diprediksi Sabtu
Jul 22nd 2014, 05:43

Suasana di Bandara Soekarno Hatta (Dok Okezone)

Puncak Arus Mudik di Soekarno Hatta Diprediksi Sabtu
TANGERANG - Puncak arus mudik di Bandara Soekarno Hatta diprediksi akan terjadi pada Sabtu (26/7) mendatang. Pihak pengelola bandara, dalam hal ini PT Angkasa Pura II mengaku sudah menyediakan posko di setiap terminal.
 
"Hingga hari ini belum terjadi lonjakan yang signifikan, diprediksi baru akan terjadi pada Sabtu mendatang," kata General Affair Manager Bandara Soekarno Hatta, Yudis Stiawan, Senin (22/7/2014).
 
Yudis mengatakan bahwa posko dibuka di setiap terminal, baik di terminal 1,2 dan 3. Sementara untuk 1 Posko Utama di Terminal 1 A kedatangan depan VIP Room.
 
"Kita sudah persiapkan posko dengan personel di setiap terminal yang akan membantu calon pengguna jasa bandara," tegasnya.
 
Prediksi peningkatan arus mudik di Bandara Soekarno Hatta diperkirakan baru akan terjadi setelah hari terakhir kerja. Dimana hari terakhir kerja pada Jumat 25 Juli 2014.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions