Pages

Rabu, 09 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Nike Ingin Sudahi Kerjasama dengan United
Jul 8th 2014, 23:24

Rabu, 9 Juli 2014 - 06:24 wib | Anang Fajar Irawan - Okezone

Nike, masih menjadi sponsor Manchester United musim 2014-2015 (Foto: ist)Nike, masih menjadi sponsor Manchester United musim 2014-2015 (Foto: ist) MANCHESTER – Apparel atau produsen olahraga terkenal asal Amerika Serikat, Nike, dikabarkan akan mengakhiri hubungan kerjasamanya dengan klub raksasa Premier League Manchester United karena merasa kesepakatan barunya tidak masuk akal dari segi komersial.
 
Brand berciri khas logo centang ini telah memproduksi seragam Setan Merah sejak tahun 2002, namun kesepakatan saat ini bisa jadi menjadi kerjasama pamungkas di akhir kampanye liga. Seorang sumber menyarankan agar Nike tidak lagi menjadi sponsor bagi Wayne Rooney Cs.
 
Kepada Reuters, sumber tersebut mengatakan, "Bisnis sepakbola Nike jelas booming dan mereka bisa dengan mudah mampu untuk melakukan hal ini [kesepakatan]. Mereka memiliki hak untuk menyesuaikan tawaran lain, tapi melihat kesepakatan di atas meja, mereka akan menyudahi perjanjian karena angka komersial yang tidak masuk akal," katanya.
 
Ketika dihubungi oleh IBTimes UK, juru bicara Nike, bersikeras bahwa negosiasi dengan pihak klub hingga kini masih berlangsung, tapi tidak bisa memberikan indikasi apakah mereka akan terus menjadi apparel yang mensponsori United di musim 2015-2016.
 
"Manchester United adalah klub besar dan kami tetap dalam diskusi dengan mereka" kata seorang juru bicara Nike.
 
DI sisi lain, Ikon klub Premier League itu kini dikabarkan mencari kesepakatan di kisaran 60juta pounds atau sekira Rp1,1 Triliun per musim, di mana angka ini lebih dari 150% dari angka yang mereka dapat selama bekerja sama dengan Nike, yakni hanya 23,5 juta pounds atau Rp469 miliar per musimnya.
 
Standar tinggi ditetapkan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut untuk mendanai perbaikan dari segi pembelian pemain, setelah melewati musim bencana di tahun lalu yang membuat United tergelincir ke urutan ketujuh di Premier League.
 
Karena,  di rezim baru Setan Merah musim depan, dengan ditunjuknya Louis Van Gaal sebagai pengganti David Moyes, tentu akan membutuhkan banyak uang untuk memikat nama besar di lantai bursa transfer.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap
(dae)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions