Pages

Sabtu, 12 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Ngemil Almond Efektif Tingkatkan Kesuburan
Jul 11th 2014, 20:43

Helmi Ade Saputra - Okezone
Sabtu, 12 Juli 2014 03:43 wib
detail berita
Almond bantu tingkatkan kesuburan (Foto: Redorbit)
KEBANYAKAN orang menghindari kebiasan mengudap alias ngemil, terutama di malam hari, karena khawatir meningkatkan berat badan. Tidak selamanya ngemil menjadi kebiasaan buruk yang harus dihindari.

Sehat atau tidaknya kebiasaan ngemil Anda tergantung dari jenis camilan yang dikonsumsi. Bila camilan seperti kacang almond, maka itu akan menyehatkan, bahkan sangat penting bagi kehidupan seksual Anda.

Menurut penulis buku S.A.S.S Yourself Slim, Cynthia Sass, RD, mengonsumsi almond dapat mengatasi masalah ketidaksuburan pada kalangan pria. Hal ini karena almond mengandung zinc dan selenium yang merupakan nutrisi penting bagi kesehatan reproduksi.

"Kandungan selenium pada almond dapat membantu mengatasi masalah ketidaksuburan. Sedangkan, zinc adalah mineral yang membantu memproduksi hormon seks pria dan meningkatkan libido," katanya, seperti dikutip Health, Sabtu (12/7/3024). (Baca: Inilah Penyebab Nyeri Testis)

Selain itu, mengonsumsi almond juga sangat baik untuk kesehatan jantung karena mengandung vitamin E. Bahkan, Cynthia mengatakan bahwa kesehatan jantung merupakan salah satu faktor kunci dari kehidupan seks yang sehat.

"Karena aliran darah dari jantung yang sehat sangat penting untuk organ-organ seks Anda. Sehingga, memeroleh asam lemak omega-3 dari almond yang baik untuk kesehatan jantung merupakan pilihan tepat," simpulnya. (fik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions