Pages

Minggu, 13 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Mou: Kosta Rika Bikin Piala Dunia Fantastis
Jul 13th 2014, 02:29

Kosta Rika, tim paling mengejutkan di Piala Dunia 2014 (Foto: Marcos Brindicci/REUTERS)
YAMOUSSOUKRO РTak sedikit yang kecewa berat dengan capaian tim-tim besar yang sudah harus rontok prematur di babak penyisihan grup. Jos̩ Mourinho salah satunya. Beruntung, Piala Dunia edisi ke-20 di Brasil masih terbilang seru dan fantastis berkat tim-tim kejutan macam Kosta Rika.
 
Ya, tim-tim besar seperti Inggris, Portugal, Italia dan bahkan juara bertahan Spanyol, sudah harus angkat koper di babak grup. Sebuah fakta yang bikin banyak orang menekuk wajah lantaran tak sesuai harapan sebelumnya.
 
Namun setidaknya, Piala Dunia kali ini masih bisa dianggap indah dan seru buat gaffer flamboyan Chelsea itu. Penampilan tim-tim "kelas dua" yang mengejutkan banyak pihak, tak pelak membuat Mou – sapaan Mourinho, salut dan angkat topi.
 
"Banyak tim-tim besar yang mengecewakan, Inggris, Portugal, Spanyol, Italia, banyak dari mereka yang tampil di bawah harapan dan bahkan gagal lolos dari grup," tutur Mou, seperti diwartakan Football-Espana, Minggu (13/7/2014).
 
"Tapi Piala Dunia kali ini fantastis. Kosta Rika, Kolombia, Cile, AS (Amerika Serikat), Aljazair, tim-tim itu yang membuat Piala Dunia ini indah," sambungnya di sela-sela bertugas sebagai duta global WFP (Program Pangan Dunia) di Yamoussoukro, Pantai Gading.
 
Selain trofi Piala Dunia yang akan segera ditentukan pemiliknya pada Minggu dini hari nanti, award bola emas dan sarung tangan emas untuk menasbihkan pemain dan kiper terbaik, juga akan diumumkan selepas final. Untuk dua anugerah ini, Mou mengaku menjagokan Arjen Robben (Belanda) dan Manuel Neuer (Jerman) sebagai pemenangnya.
 
"Saya pikir Robben yang akan jadi pemain terbaik di Piala Dunia. Saya rasa dari hari pertama sampai laga terakhir, dia pemain yang tampil dengan level tinggi, tak pernah naik maupun turun, levelnya selalu tinggi," tambahnya lagi.
 
"(Paul) Pogba juga pantas jadi pemain muda terbaik, terlepas dari timnya (Prancis) gagal mencapai empat besar. Dia akan jadi pemain besar di Piala Dunia berikutnya. Soal kiper terbaik, jika Neuer tampil bagus dan solid di final, saya akan memfavoritkan Neuer," tuntas Mou.
raw

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions