Pages

Minggu, 13 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Grand Canyon Mahal, Ini Alternatifnya!
Jul 13th 2014, 02:36

Minggu, 13 Juli 2014 - 09:36 wib | Ira Aldira - Okezone

Grand Canyon Mahal, Ini Alternatifnya! Grand Canyon Mahal, Ini Alternatifnya (Foto:minitime) THE Grand Canyon adalah ngarai terbesar dan populer di Amerika. Hampir lima juta orang mengunjungi The Grand Canyon setiap tahun. Namun butuh biaya besar karena letaknya di Arizona.  
Untungnya, Amerika Serikat memiliki lembah lainnya yang tidak kalah cantik dengan Grand Canyon. Berikut lembah lainnya yang bisa menjadi alternatif selain ke Grand Canyon, seperti dilansir Minitime, Minggu (13/7/2014).
 
Palo Duro Canyon State Park
Ngarai terbesar kedua di Amerika Serikat, Palo Duro Canyon State Park, terletak di Selatan Amarillo, Texas. Tidak hanya menikmati pemandangan dari lembah ini, Anda dapat berkemah, hiking dan bersepeda gunung. Selain tempat liburan, Palo Duro Canyon sering menjadi tempat orientasi sekolah.
 
Badlands National Park
Tidak seperti Grand Canyon, di mana tidak ada fosil yang pernah ditemukan, penemuan fosil terjadi di Badlands Park di Dakota Selatan. The Badlands menawarkan berbagai macam hewan seperti bison, domba bertanduk, kucing hutan, landak, anjing, padang rumput dan bahkan musang berkaki hitam yang hampir punah.
 
Provindence Canyon State Park
Mungkin ini adalah salah satu lembah termuda yang ditemukan, Georgia Provindence Canyon State Park terbentuk erosi yang terjadi tahun 1800an. Dengan luas 100 hektar, Georgia "Little Grand Canyon" penuh dengan pemandangan indah yang menakjubkan.
 
Letchworth State Park
Mengalir ke utara danau Ontario, sungai Genesee di bagian barat New York mengukir ngarai mengesankan dengan dinding 600 meter yang dikelilingi oleh hutan lebat yang menjaga air terjun yang mempesona di Letchworth State Park.
 
Bryce Canyon National Park
Ngarai ini terlihat cantik dengan pilar berwarna ombre merah memudar ke orange yang berapi-api dan berwarna putih. Lebih indah jika berkunjung saat purnama, Anda disajikan dengan pemandangan yang diterangi cahaya bulan.
(jjs)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions