Pages

Selasa, 08 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Masih Syuting, Ini Cara Deddy Mizwar Bagi Waktu
Jul 8th 2014, 03:04

Selasa, 08 Juli 2014 10:04 wib | Oris Riswan - Okezone

Masih Syuting, Ini Cara Deddy Mizwar Bagi Waktu (Foto:Okezone)Masih Syuting, Ini Cara Deddy Mizwar Bagi Waktu (Foto:Okezone) BANDUNG - Aktor sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, ternyata masih menjalankan rutinitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Deddy pun memiliki cara tersendiri membagi waktunya dengan pekerjaannya sebagai orang nomor dua di Jawa Barat.

Deddy masih memerankan tokoh Bang Jak dalam sinetron Para Pencari Tuhan yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Selama menjalankan kegiatan syuting, pria kelahiran 5 Maret 1955 itu punya trik khusus untuk menyiasati kesibukannya berakting.

"Enggak (tiap hari) lah. Kapan saja (syutingnya) kalau ada waktu kosong," kata Deddy di Bandung, Jawa Barat, Senin 7 Juli 2014.

Biasanya, Deddy syuting saat libur berdinas yaitu sabtu-minggu. Tapi kadang di sela kesibukannya ia masih bisa menyempatkan diri untuk syuting. "Kalau bukan hari libur ya paling malam," ungkapnya.

Bahkan dalam seminggu, jadwal syuting pun disesuaikan dengan waktu luangnya. "Enggak tentu, bisa sekali (dalam seminggu), bisa dua kali, bisa enggak syuting," tuturnya.

Sementara untuk keperluan syuting sinetron religinya, Deddy mengaku sudah menyicilnya jauh-jauh hari. "Sebelum Ramadan kan ada juga (syuting), nyicil," tuturnya.

Ia pun mengaku tidak kesulitan membagi waktu antara bertugas sebagai wakil gubernur atau menjalankan profesi pribadinya. "Enggak lah, kan ada yang mengatur jadwal kita," cetusnya.

Soal padatnya aktivitas sebagai wakil gubernur dan aktor, Deddy tidak punya trik khusus untuk menjaga staminanya. "Dzikir saja," tandasnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions