Pages

Minggu, 13 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Kuil Paling Keren di Bangkok
Jul 13th 2014, 00:35

Minggu, 13 Juli 2014 - 07:35 wib | Ira Aldira - Okezone

Kuil Paling Keren di BangkokKuil Paling Keren di Bangkok (Foto:khiri) THAILAND tidak hanya terkenal dengan gajah putihnya ataupun pantai-pantai yang indah. Masih banyak tempat wisata yang wajib Anda kunjungi.  
Bangkok merupakan ibu kota Thailand memiliki tempat wisata bersejarah seperti kuil. Bangkok dikenal sebagai kota yang memiliki kuil Buddha paling menakjubkan di dunia. Dilansir dari Go Thailand, Minggu (13/7/2014) berikut daftar beberapa kuil yang wajib dikunjungi jika berlibur ke Bangkok.
 
Wat Phra Kaew
Candi Buddha ini merupakan candi paling dihormati di Thailand. Jika berlibur dan berencana mengunjungi kuil di Bangkok, Wat Phra Kaew wajib dikunjungi.
 
Wat Po
Uniknya, disini ada candi dengan seorang Buddha sedang berbaring. Candi ini bertempat di Wat Po berdekatan dengan Grand Palace.
 
Wat Arun
Candi ini menjadi candi paling indah di kota Bangkok. Bertempat di sebrang sungaii Grand Place, Anda bisa mengakses menggunakan kapal feri.
 
Wat Saket
Candi ini dikenal Golden Mount Temple. Wat Saket adalah tempat yang bagus dikunjungi bukan karena candinya yang mengesankan tapi memiliki pemandangan indah diatasnya.
 
Wat Pathum Wanaram
Terletak di tengah-tengah pusat perbelanjaan yang sibuk, candi ini menjadi tempat yang tenang dan damai. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar lingkungan candi yang indah.
 
Wat Traimit
Wat Traimit dulunya kuil biasa tapi karena renovasi tahun 2009, maka kuil ini dibuat dengan marmer putih yang menakjubkan di tepi Bangkok Chinatown. (jjs)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions