Pages

Minggu, 13 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Barca Pede Sanksi Suarez Bakal Mendapat Remisi
Jul 13th 2014, 00:37

Minggu, 13 Juli 2014 - 07:37 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Luis Alberto Suarez Diaz (Foto: Damir Sagolj/REUTERS)Luis Alberto Suarez Diaz (Foto: Damir Sagolj/REUTERS) BARCELONA – Masih ada yang meresahkan Barcelona, walau transfer Luis Suárez sudah terbilang beres. Pasalnya, Raksasa Katalan itu tentunya belum bisa menggunakan jasanya selama empat bulan ke depan.
 
Suárez masih diikat sanksi sembilan kali pertandingan serta larangan beraktivitas apapun yang melibatkan sepakbola selama empat bulan. Sanksi berat ini sedianya sudah diupayakan banding oleh federasi Uruguay, namun berbuah nihil alias gagal menggugurkan hukuman dari FIFA itu.
 
Kendati begitu, usaha untuk melonggarkan sanksi Suárez masih akan diupayakan lagi dan kali ini, federasi Uruguay akan mengajukan banding berikutnya ke (CAS) Badan Arbitrase Olahraga, dengan dukungan penuh dari Barca.
 
Pihak Barca melalui sang Presiden, Josep Maria Bartomeu, mengaku yakin bahwa upaya federasi Uruguay kali ini ke CAS, bakal "tembus", setidaknya untuk mendapatkan remisi jika memang hukumannya tak bisa mendapat pengampunan.
 
"Kami mendukung banding yang sedang dibuat federasi Uruguay dan yakin bahwa sanksi awal FIFA akan dikurangi," papar Bartomeu, sebagaimana disadur Sportal, Minggu (13/7/2014).
 
"Dia menyadari kesalahannya dan Barca akan memastikan dia bisa menyesuaikan diri dengan (nilai-nilai dan aturan) sepakbola dunia. Kami juga akan membantunya dan keluarganya untuk cepat beradaptasi di Barcelona," tutupnya.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions