Pages

Minggu, 13 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Jumlah Korban Tewas di Gaza Capai 120 Orang
Jul 13th 2014, 03:22

Minggu, 13 Juli 2014 10:22 wib | Angga Mahaputra - Okezone

Jumlah korban tewas di Gaza capai 120 orang (Foto: Reuters)Jumlah korban tewas di Gaza capai 120 orang (Foto: Reuters) GAZA – Setidaknya jumlah korban tewas di jalur Gaza sudah mencapai 120 orang. Jumlah ini bertambah usai Israel melancarkan serang udara ke rumah ibadah yang ada di Gaza.

Israel mengklaim tempat ibadah tersebut merupakan lokasi di mana sejumlah roket disembunyikan oleh pejuang Palestina.

Melansir The Scotsman, Minggu (13/7/2014), menurut Kementerian Kesehatan Gaza selain korban tewas jumlah korban luka juga terus bertambah mencapai 920 orang.

Berdasarkan laporan, dalam serangan lima hari setidaknya jumlah serangan roket  pejuang Palestina sudah mencapai sekira 700 roket.

Sebelumnya, Israel telah menggempur dua tempat ibadah yang berada di Gaza. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh salah satu perwakilan pejuang Hamas. Dia menganggap serangan ini pertama kalinya dilancarkan langsung ke tempat ibadah.

Meningkatnya serangan Israel ke Gaza menyebabkan banyak kekacauan. Israel pun mengklaim Gaza akan secara perlahan tenggelam dalam kehancuran. Hal ini dipicu atas kesalahan besar yang dilakukan oleh pejuang Palestina yang meningkatkan serangan terhadap Israel selama empat hari sebelumnya.

Saat ini Israel hanya tinggal menunggu instruksi dari pemimpin untuk melancarkan serangan darat ke Gaza. Mereka pun akan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk menghentikan serangan yang dilancarkan oleh para pejuang Palestina.(ang) (rhs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions